ABD. RAHIM ODEYANI IRUP HUT KORPRI KE-48

November 29, 2019

Weda. Diskominfosandi. Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah melaksanakan upacara bendera peringatan Hari ulang Tahun Ke _48 Korps Pegawai Negeri Sipil yang dipusatkan di halaman kantor Bupati Halmahera Tengah. Bukit Loteglas. Weda. Jumat ( 29/11/2019)

 

Wakil Bupati Halmahera Tengah Abd. Rahim Odeyani  selaku Pembina Upacara membacakan Sambutan tertulis Presiden RI Joko Widodo selaku Penasihat Nasional KORPRI

Dalam sambutannya tertulisnya Presiden RI  menyampaikan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota KORPRI di seluruh tanah air maupun seluruh perwakilan RI di Luar Negeri. Apresiasi khusus saya berikan kepada anggota KORPRI yang bertugas di pelosok2 negeri, di pulau2 terdepan di wilayah perbatasan dan wilayah2 terisolir. mereka adalah abdi negara yg menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, untuk memastikan negara hadir di seluruh penjuru tanah air.

 

"Kita harus yakin menjadi salah  negara terkuat di dunia kuncinya adalah kita mau bersatu. Negara dengan 17 ribu pulau, dengan agama suku, budaya dan bahasa daerah yg beragam kita adalah negara yg berbineka tunggal Ika. Keberagaman ini adalah kekuatan kita. Kemajemukan adalah anugerah dari Tuhan yg maha esa yg harus kita jaga dan rawat bersama.  Di akhir sambutanya Presiden RI Indonesia menyampaikan salam hangat kepada segenap anggota KORPRI dimana pun berada selamat bertugas. Lanjutkan pengabdian dan karya terbaik saudara2 bagi rakyat, bangsa dan  Negara" kata Abd. Rahim Odeyani.

 

Di  sela-sela upacara Wakil Bupati Halmahera Tengah menyerahkan penghargaan Satya lencana karya Satya kepada Ir. Said M. Yastab,MM, dengan pengabdian selama 30 Tahun, Drs. Ridha Saleh ,M.Si 20 Tahun, serta Farasihan Ismail. A.md. Keb dengan pengabdian selama 10 Tahun. Selain itu Wakil Bupati juga memberikan pesangon kepada purna Bakti yakni Hj Sania H. Bayan.

Upacara berjalan lancar dan penuh khidmat dan dihadiri  ASN lingkup Pemda Halteng, para kepala Desa, BPD se Kabupaten Halmahera Tengah  serta dihadiri oleh Pimpinan dan anggota DPRD Halteng, FKPD, Para staf Ahli, Asisten, dan Pimpinan OPD lingkup Pemda Halmahera Tengah.

 

Bertindak selaku pembaca pembukaan UUD 1945 Bambang Irianto. S.STP pegawai BKPSDM, Pembaca Panca Prasetya Hendriko Kiko Masko Kiwak S.STP,  Pegawai BKPSDM

pembaca Doa Tamsil Kaya Bagian Kesra Setda Halteng, selaku komandan upacara Adnan Sutan Pangeran.S.STP

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.