BUPATI EDI LANGKARA BUKA RAKOR PEMERINTAHAN DESA, PENDIDIKAN DAN KESEHATAN TAHUN 2019

November 30, 2019

Rapat Koordinasi Pemerintah Desa, Pendidikan dan kesehatan merupakan Forum bersama pimpinan daerah dan perangkat pemerintahan dibawahnya yang bertujuan untuk mengkomunikasikan kebijakan dan program prioritas pemerintah daerah dan menjadi media untuk berkoordinasi dan bersinergi guna mencapai visi bersama"
Demikian yang disampaikan Bupati Halmahera Tengah Edi Langkara saat membuka Rapat Koordinasi Pemerintahan Desa, Pendidikan dan Kesehatan Kabupaten Halmahera Tengah tahun 2019 yang bertempat di aula kantor Bupati Halmahera Tengah. Senin (29/11/19).



Bupati juga menyampaikan bahwa Sebagai ujung tombak pemerintahan ditingkat bawah Kecamatan dan desa, kepala puskesmas/pustu, kepala UPTD serta kepala sekolah di semua tingkatan pendidikan dasar adalah aparat pemerintah daerah yang bertanggungjawab untuk menyelenggarakan dan melaksanaakn tugas dan fungsi sesuai tupoksinya masing-masing termasuk berkewajiban melaksanakan kebijakan strategis daerah" kata Edi Langkara.

Bupati juga mengungkapkan program dan kegiatan yang telah dilaksanakan selama dua tahun kepemimpinannya dan kebijakan apa yang akan dilaksanakan pada tahun berikutnya.



Sementara panitia penyelenggara kegiatan yang disampaikan asisten bidang ekonomi dan pembangunan Basri Botutu melaporkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh para camat, kepala desa dan perangkatnya, kepala UPTD, kepala puskesmas, kepala sekolah TK, SD dan SMP.

Turut hadir dalam Rapat koordinasi Wakil Bupati Halmahera Tengah Abd. Rahim Odeyani, Pimpinan dan Anggota DPRD, Pj. Sekretaris Daerah, FKPD dan pimpinan OPD.

( HumasPro)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.