BUPATI RESMIKAN PENYALAAN LISTRIK DI KEC. WEDA TIMUR

Desember 26, 2019

Bupati Halmahera Tengah Drs Edi Langkara,MH didampingi Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani,SH.,MH, Manajer UP3 Sofifi Yusrizal,ST., MT meresmikan penyalaan listrik Desa Messa, Desa Dotte dan Desa Kotalo yang dipusatkan di Desa Dotte Kecamatan Weda Timur. Kamis (26/12).

 

Dalam sambutannya, Bupati Edi Langkara mengatakan, atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada PLN atas kepedulian dan perannya dalam penyalaan bersama listrik perdesaan di Halmahera Tengah, termasuk tiga desa di Kecamatan Weda Timur

 

Menurut Bupati, Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah telah melakukan berbagai hal dalam pembangunan infrastruktur baik dibidang jalan, air bersih, dan juga di bidang kelistrikan.

“Kiranya penyalaan listrik bersama ini dapat mempercepat pembangunan dan meningkatkan perekonomian di Kecamatan Weda Timur" ujarnya, pada acara peresmian penyalaan listrik desa di Desa Dotte. 

 

Sementara manager UP3 Sofifi Yurizal disela-sela acara juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas support dan Kerjasamanya dalam menggalakan listrik masuk desa dan berharap kepada masyarakat untuk menjaga dan memanfaatkan dengan baik adanya listrik masuk desa.

"Saya berharap dengan adanya listrik perekonomian di tiga desa dapat meningkat" kata Yusrizal

 

Peresmian penyalaan listrik ini ditandai dengan pengguntingan pita dan pengoperasian gardu listrik serta penyalaan listrik di salah satu rumah pelanggan serta hadir dalam peresmian Kapolres Halmahera Tengah Nico Andreanus Setiawan, Wakil Ketua DPRD Kabir Hi. Kahar dan Hayun Maneke, anggota DPRD Munadi Kilkoda, Camat Weda Timur serta perangkatnya, kepala desa dan perangkatnya, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat Kecamatan Weda Timur.

 

Diakhir acara Wakil Bupati didampingi pimpinan dan anggota DPRD serta Kapolres Halmahera Tengah melakukan dialog bersama dengan para pemuda dan elemen mahasiswa yang ada di Desa Dotte.

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.