PEMDA HALTENG GELAR OPEN HOUSE BERSAMA WARGA NASRANI

Januari 04, 2020

Bertempat di kediaman Bupati Halmahera Tengah. Jl. Trikora Weda. ratusan warga nasrani menghadiri open house yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Halmahera Tengah. Sabtu (4/1/2020). 

Open house yang diterima langsung oleh Bupati Halmahera Tengah Edi Langkara, didampingi Sekretaris Daerah Yanto M. Asri, dilaksanakan dalam rangka hari natal 25 Desember 2019 dan tahun baru 1 Januari 2020.

 

Kegiatan open house merupakan kegiatan tahunan pemerintah daerah Halmahera Tengah baik hari besar Islam maupun hari natal dan tahun baru sebagai momentum untuk membangun dan memperkuat kebersamaan dan persaudaraan seluruh masyarakat yang tentunya untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat.

Tidak hanya itu, masyarakat pun berkesempatan untuk bertemu langsung dengan pemimpinnya, serta semakin mempererat hubungan antar pejabat hingga masyarakat Halmahera Tengah.

 

Open house digelar dari pukul 09.00 hingga pukul 22.00 WIT berlangsung dengan lancar dan Turut hadir dalam open house pimpinan dan beberapa anggota DPRD, staf ahli, asisten, pimpinan OPD, ASN lingkup pemda Halmahera Tengah serta warga nasrani di beberapa Kecamatan di Halmahera Tengah.

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.