PEMDA HALTENG TERIMA BANTUAN CSR DARI PT. BPN

Januari 09, 2020

Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah melalui Sekretaris Daerah Yanto M. Asri menerima bantuan CSR berupa satu unit bus sekolah dari PT. Bakti Pertiwi Nusantara. Kamis (9/1/2020).

 

Serah terima bantuan bus sekolah berlangsung di halaman kantor PT. BPN Site-Sepo Kecamatan Weda Utara dan dihadiri staf ahli, beberapa pimpinan OPD, pimpinan PT. BPN dan karyawan, Camat Weda Utara dan perangkatnya, serta masyarakat Kecamatam Weda Utara.

 

Dalam sambutan tertulis Bupati Halmahera Tengah yang dibacakan oleh sekretaris Daerah menyatakan bahwa program CSR merupakan bentuk komitmen, kewajiban dan tanggungjawab perusahaan untuk masyarakat yang berada di sekitar lingkungan perusahaan, karena itu merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat.

 

"Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan terima kasih atas upaya, komitmen dan kontribusi yang diberikan oleh PT. BPN. Tentu saja ini sangat bermanfaat dan membantu mewujudkan misi kami terutama dalam bidang pendidikan" kata Yanto M. Asri.

Sebelum serah terima bus sekolah, pihak pemerintah daerah menandatangani berita acara serah terima bus sekolah dengan pimpinan PT. BPN Dadang Sudarmawan dan selanjutnya peresmian dan peninjauan mess karyawan PT. BPN.

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.