Asisten Bidang Administrasi Umum membuka Pelatihan Medwefery Update Angkatan ke-XIX tahun 2020

Januari 17, 2020

Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah menghadiri kegiatan Pelatihan Medwefery Update Angkatan ke-XIX tahun 2020 yang bertempat di Gedung Administrasi RSUD Weda. Jumat (17/01/2020)

Asisten Bidang Administrasi Umum Bapak Ir.Said M Yastab, MM mewakili Bupati Halmahera Tengah membuka kegiatan Pelatihan tersebut berharap Kesehatan Ibu dan Anak yg saat ini masih menjadi masalah yg krusial di Indonesia dapat di atasi dengan baik, terutama masalah kesehatan ibu dan anak di Kabupaten Halamahera Tengah.. mengingat tujuan dari pelatihan ini adalah agar dapat menjaga mutu serta meningkatkan ketrampilan dan kompetensi bidan sehingga dapat memberi pelayanan yg kualitas terhadap kesehatan ibu, bayi, balita dan kesehatan reproduksi lainnya termasuk pelayanan KB..

 

Sebagai informasi kegiatan pelatihan ini menghadirkan Narasumber dari Provinsi yaitu Ketua IBI Provinsi dan Fasilitator TOT serta Dokter Spesialis Anak RSUD Weda. Kegiatan Pelatihan tersebut berlangsung selama 3 (tiga) Hari dengan pesertanya Para Bidan yg bertugas RSUD Weda dan Puskesmas di Kab.Halmahera Tengah..

 

Turut Hadir Para Staf Ahli, Asisiten Bidang Ekonomi dan Keuangan, Kadis Kesehatan, Direktur RSUD, Ketua IBI Provinsi Maluku Utara, Para Narasumber, Para Dokter RSUD, Para Bidan dan Staf RSUD Weda.

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.