Sinergitas pemda dan TNI/Polri terjalin lewat Senam Bersama

Januari 28, 2020

Pemerintah Daerah Halmahera Tengah terus menjalin sinergitas dan komunikasi dengan dengan TNI/Polri guna mewujudkan stabilitas kamtibmas lewat pelaksanaan Senam bersama antara Pemerintah Daerah Halmahera Tengah, jajaran Polres Halteng dan prajurit Kodim 1505 dan satgas persiapan kodim Weda. Selasa (28/1/2020).

Bertempat di Halaman Polres Halteng tampak Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Tengah Drs. Edi Langkara, MH bersama Abd. Rahim Odeyani, SH.,MH, bersama seluruh jajaran berbaur dengan anggota TNI/Polri melaksanakan senam bersama.

Bupati Halmahera Tengah usai senam bersama memberikan apresiasi dan terima kasih atas kegiatan ini "Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih atas langkah ini dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan seluruh jajaran setidak-tidaknya satu bulan sekali membuat kegiatan gabungan berupa olah raga dan bakti sosial di tengah-tengah masyatakat" kata Edi Langkara

Kegiatan seperti ini menunjukkan dan sekaligus mengajak kepada kita khususnya di Halmahera Tengah untuk tidak terpancing isu-isu hoax yang dapat memecah belah kekompakan aparat negara dan rasa kebersamaan, persatuan dan persatuan di Kabupaten Halmahera Tengah pada khususnya.

Senam bersama yang dihadiri oleh Danrem 152 Babullah Kolonel Inf. Endro Satoto, Wakapolda Malut Kombes Lukas Akbar Abriani, Dandim 1505 Tidore Letkol Inf. Cecep Kurniawan, Kapolres Halteng AKBP Nico Andrenus Setiawan, Sekretaris Daerah Yanto M. Asri, staf ahli, asisten, pimpinan OPD di Lingkungan Pemda Halteng, Danramil 1505/02 Weda beserta anggota serta Anggota Polres Halteng.

 

Senam bersama dimulai pukul 09.00 yang diawali gerak jalan bersama pada pukul.07.30 WIT.

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.