Bupati resmikan Pantai Wisata Sibenmara

Februari 01, 2020

Bupati dan Wakil Bupati  Halmahera Tengah Drs. Edi Langkara, MH dan Abd. Rahim Odeyani, SH.,MH melakukan kunjungan kerja di wilayah Patani.
Dalam kunjungan Kerjanya Bupati Edi Langkara meresmikan pantai Wisata Sibenmara di Desa Palo Kec. Patani Timur. Kabupaten Halmahera Tengah. Kamis (30/1/2020).


Dalam sambutannya Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa memanfaatkan potensi yang ada di desa masing-masing , melalui pemerintah daerah telah menetapkan Sektor pariwisata sebagai salah satu sektor pembangunan daerah  yang nantinya akan mengerakan sektor-sektor perekonomian lainnya serta meningkatkan potensi di sektor Pertanian dan Perikanan. "Pemerintah desa harus campur untuk mengembangkan ekonomi kreatif kepada masyarakat dengan sentuhan-sentuhan dana, agar pelaku ekonomi kecil bisa bangkit" kata Edi Langkara.

Hadir dalam peresmian Wakil Bupati Halmahera Tengah Abd. Rahim Odeyani,SH,MH, beberapa pimpinan OPD, Camat Patani Timur dan perangkatnya, para Kepala Desa di Kec. Patani Timur beserta masyarakat di wilayah tersebut.

Usai meresmikan pantai Wisata Sibenmara Bupati dan Wakil Bupati juga mengecek pembangunan Mesjid di Desa Tepeleo Kec. Patani Utara, Jalan Aspal Hodmix Moriala Kec. Patani Utara serta meninjau lokasi pembangunan reservoir di patani utara (Gemia) sekaligus pantau pembangunan ruas jalan penghubung Gemia-Patani, dan Kawasan Ekonomi di Kipai Patani.

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.