Kapolda Malut kunjungi Bumi Fagogoru

Februari 09, 2020

Kapolda Maluku Utara Brigjen. Pol,. Drs. Suroto, M.Si mengadakan kunjungan kerja di Halmahera Tengah dan disambut oleh Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Tengah, Edi Langkara dan Abd. Rahim Odeyani, FKPD dan beberapa pimpinan OPD.
Dalam kunjungannya Kapolda bersilaturrahni dengan Pemerintah Daerah Halmahera Tengah di Kawasan Nusliko Park Desa Nusliku Kec. Weda. Kamis (6/2/2020).


Selain itu Kapolda juga meresmikan Mako Polsek Pulau Gebe dan Weda Tengah serta Kapolres halteng menandantangi dan serah terima hibah Mako Polsek Pulau Gebe dan Weda Tengah.
Wakil Bupati Halmahera Tengah mengucapkan selamat datang kepada Kapolda dan menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Malut atas kunjungan dan kerjasamanya dalam menciptakan Halmahera yang aman.
Wakil Bupati juga melaporkan kondisi di Halmahera Tengah, baik dari segi sejarah berdirinya, geografis dan jumlah penduduk.


Sementara Kapolda Maluku Utara menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Halmahera Tengah atas penyerahan Hibah Mako Polsek Pulau Gebe dan Mako Polsek Weda Tengah.
"Terima Kasih kepada Pemda atas penyerahan hibah dan Kepada Kapolsek Pulau Gebe dan Weda Tengah dengan adanya Mako Polsek agar dimanfaatkan bangunan dengan sebaik-baiknya dan tentunya kinerja dan pelayanan kepada masyarakat lebih meningkat" kata Suroto


Kapolda juga mengungkapkan bahwa Halmahera Tengah merupakan masa depannya Maluku Utara karena Sumber daya alamnya yang besar serta dibangunnya industri terbesar di daerah ini.


Turut hadir dalm ramah tamah Ibu Kapolda Malut, beberapa petinggi Polda Malut, Kapolres dan Wakapolres Halteng serta beberapa anggota, pengurus Bhayangkari Polda Malut dan Polres Halteng. (  HumasPro )

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.