Elang Cup I resmi ditutup

Maret 09, 2020

Kejuaraan Tenis Meja Terbuka Elang Cup I Wilayah Indonesia Timur tahun 2020 resmi ditutup oleh Bupati Halmahera Tengah Edi Langkara di aula Fagogoru kantor Bupati Halmahera Tengah. Minggu (8/3/2020).

 

Pada saat menutup Bupati Edi Langkara menyatakan bahwa prestasi olah raga merupakan kemajuan suatu daerah dan berkomitmen bahwa kejuaraan ini akan digelar setiap tahunnya dan ditempatkan di Weda sebagai tuan rumah.

Bupati juga mengucapkan selamat jalan kepada para atlet. "Saya ucapkan selamat jalan, selamat kembali ke daerah masing-maaing. Sampai ketemu kembali di Event selanjutnya di Elang Cup II" ucapnya

Dalam kejuaraan ini, Edi Langkara yang juga Bupati Halmahera Tengah keluar sebagai juara I dalam kelas ekesekutif disusul juara II dari Ternate Ramlan dan juara III masing-masing Ridwan Basalem dari Halteng dan Muslihin dari Tidore Kepulauan.

Umtuk Divisi I yang keluar sebagai juara I Jack Rompas dari Manado Sulawesi Utara, Ruslan Taher dari Kota Ternate Maluku Utara dan juara III M. Hasyim dari Bitung Sulawesi Utara dan M. Isra dari Halmahera Tengah Maluki Utara.
Sementara untuk Divisi II juara I, II dan II semua diraih dari Manado Sulawesi Utara masing-masing Nadio Rompas, Romy Husen, Glen Pasumah dan Glen Rambi.

 

Hadir dalam penutupan, pimpinan dan anggota DPRD, Sekretaros Daerah, FKPD, staf ahli, asisten, pimpinan OPD Lingkup Pemda Halteng, pelajar SMA/SMK, serta masyarakat sekitar. ( HumasPro )

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.