" Musrenbangtan " Propinsi Maluku Utara tahun 2021 resmi dibuka oleh Wakil Bupati Halmahera Tengah Abd Rahim Odeyani

Maret 16, 2020

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Pertanian (Musrenbangtan) Propinsi Maluku Utara tahun 2021 resmi dibuka oleh Wakil Bupati Halmahera Tengah Abd Rahim Odeyani. Senin (16/3/2020).

Kegiatan yang berlangsung di aula kantor Bupati Halmahera Tengah Jl. Trikora 1 Weda dihadiri oleh pimpinan DPRD, staf ahli, asisten, pimpinan OPD lingkup Pemda Halmahera Tengah, kepala dinas Pertanian propinsi Maluku Utara, kepala Dinas Pertanian Kab/Kota Se Popinsi Maluku Utara, kepala Bappeda Propinsi Maluku Utara.

Wakil Bupati saat membuka acara menyampaikan bahwa setelah ditetapkannya Halmahera Tengah sebagai kawasan industri nasional yang bertempat di teluk Weda. Maka ada 3 daerah transmigrasi yang berada diwilayah tersebut perlu mendapat perhatian dari Dinas Pertanian Propinsi Maluku Utara yaitu agar dibangun Irigasi pada daerah dimaksud.

Wakil Bupati juga berharap agar kegiatan Musrenbangtan ini menghasilkan suatu perencanaan yang berkualitas sehingga menjadi dasar pelaksanaan pembangunan pertanian pada tahun 2021.

Musrenbangtan dengan tema Sinergitas Pembangunan Kawasan Pertanian Berbasis Korporasi Mendukung Kesejahteraan Petani di Provinsi Maluku Utara berlangsung selama 2 (dua) hari dengan menghadirkan perwakilan dari Biro Perencanaan Kementerian RI. ( HumasPro )

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.