Pemda Halteng Mengikuti video Converence bersama Kemendagri bahas Permendagri No. 20 Tahun 2020

April 03, 2020

Bupati Halmahera tengah Drs. Edi Langkara. MH mengikuti  kegiatan video Conference ( Vicon ) dengan jajaran Kementrian dalam negeri ( kemendagri ) terkait  percepatan penanganan penyebaran Covid-19 dilingkungan Pemerintah Daerah dan Permendagri No 20 tahun 2020. Jum’at ( 3/4/2020 ).

Kegiatan yang berlangsung di ruang kerja bupati ini di hadiri oleh wakil bupati Halmahera tengah Abd. Rahim Odeyani. SH,.MH dan pimpinan OPD. Kegiatan Vicon ini dilakukan secara serentak oleh pemerintah provinsi, dan kab/kota untuk wilayah timur.

Sementara dalam kegiatan vicon tersebut Ditjen Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri RI Dr. Moch Ardian N., M.Si menyampaikan Permendagri Nomor 20 Tahun 2020 secara spesifik digunakan dalam rangka Penanganan Covid – 19, dalam Permendagri ini diatur beberapa ketentuan yang berbeda dengan pengaturan secara umum dibidang Pengelolaan Keuangan Daerah, hal ini dikarenakan urgensitas terhadap Penanganan Covid-19.

Seusai video conference, bupati kembali memimpin rapat evaluasi Satuan tugas Penanganan covid 19 di kabupaten Halmahera tengah.

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.