Tim Satgas Covid19 bagi telur gratis

April 04, 2020

Untuk membantu beban bagi warga yang kurang mampu di tengah wabah Corona Hari ini. Sabtu (4/4/2020) Tim Satgas Covid19 Kabupaten Halmahera Tengah Melalui Tim Satgas Pangan melakukan pembagian telur gratis kepada KK yang kurang mampu di wilayah Kota Weda dan sekitarnya.

 

Menurut Halid Andisi tim satgas covid19 yang juga Plt. Kepala Satpol PP dan pemadam Kebakaran yang ikut serta melakukan pembagian menyatakan bahwa pembagian telur ini sasarannya sebanyak 3.000 KK yang kurang mampu dan hari ini 500 rak dengan total 15.000 butir yang akan dibagikan.

 

"Sasaran kami sebanyak 3.000 KK yang dibagikan dan telur sengaja kami antar agar warga tidak berkumpul di suatu tempat, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk mencuci tangan, menjaga jarak untuk menghindari penyebaran covid19" kata Halid Andisi

 

Pembagian telur ini mulai star dari desa Fidi Jaya dan selanjutnya ke desa- desa lain di wilayah Kecamatan Weda yang diantar langsung tim satgas pangan yg terdiri dari TNI, POLRI, SATPOL PP, DINAS Ketahanan Pangan , Dinas Perindagkop, BPBD dan Camat Weda.

(HumasPro)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.