Bupati salurkan Bantuan sosial program Sembako.

April 13, 2020

Bupati Halmahera Tengah Edi Langkara menyalurkan bantuan Sosial Program Sembako tahap I Tahun 2020 secara simbolis kepada warga yang kurang mampu di Kecamatan Weda .Senin (13/4/2020).

Penyaluran yang berlangsung di salah satu rumah warga di desa Were Kecamatan Weda dihadiri pula oleh Wakil Bupati Halmahera Tengah Abd. Rahim Odeyani, Sekretaris Daerah Yanto M. Asri, Wakapolres Halteng Jasim Hoda, beberapa pimpinan OPD, Camat Weda, kepala Desa serta beberapa warga penerima bantuan.

Bupati Halmahera Tengah dalam sambutannya menyatakan bahwa bantuan ini kalau diukur secara materi belum tentu memenuhi semua kebutuhan, namun "saya berharap kepada masyarakat agar bantuan ini diterima dengan baik dan bantuan seperti ini akan dilakukan secara terus menerus kepada masyarakat secara bertahap" ungkap Edi Langkara

"Selama Masa Covid-19 pemerintah juga akan memberikan bantuan pangan kepada seluruh masyarakat Halmahera Tengah kecuali PNS dan Para Pengusaha dan dilakukan secara bertahap karena masih dalam proses pembelanjaan" kata Bupati Edi Langkara.

Penyaluran Bantuan Sosial program Sembako tahun 2020 merupakan Bantuan dari Kementerian Sosial RI. Sebanyak 2.961 KK yang menerima bantuan ini dan tersebar di seluruh Kecamatan di Halmahera Tengah, dan khusus Kecamatan Weda ada 209 KK yang menerima bantuan

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.