Hadapi Pandemi Covid-19 Bupati serahkan Bantuan Beras

Mei 06, 2020

Menghadapi pandemi Covid-19 Bupati Halmahera Tengah Edi Langkara menyerahkan bantuan sosial pangan beras kepada dua kecamatan di halaman kantor Bupati. Jl. Trikora 1 Bukit Loiteglas. Weda. Rabu (6/5/2020).

 

Penyerahan bantuan yang turut dihadiri Wakil Bupati Halmahera Tengah Abd. Rahim Odeyani, sekretaris daerah Yanto M. Asri, Asisten, staf ahli, pimpinam OPD yg tergabung dalam Tim Satgas Covid19, Camat Weda dan Weda Timur serta para kepala desa di dua Kecamatan tersebut.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada Camat Weda Musrifah Soleman dan Camat Weda Timur Amir Hasyim dan selanjutnya disalurkan kepada warganya di wilayah masing-masing.

 

Dalam arahannya Bupati berharap kepada Camat dan Kepala Desa agar jeli melihat kondisi masyarakat sekarang ini di tengah pandemi Covid-19.

Bupati juga mengingatkan kepada para kades agar merealisasi apa yang menjadi arahan dari pemerintah daerah mengenai pengalokasian dana 100 juta untuk penamgamam sembako di tengah wabah covid-19.

 

Bupati juga tetap mengingatkan agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

"Halteng masih zona hijau tetapi harus tetap waspada, Kepada pengunjung yg datang. Tes suhu badan harus dilakukan" kata Edi langkara.

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.