PENGKAB HALTENG BAGIKAN MASKER DAN VITAMIN PADA WARGA

Mei 19, 2020

Pemerintah Daerah Halmahera Tengah melalui tim satgas covid-19 menyerahkan bantuan masker dan vitamin kepada Camat Weda, serta APD dan sarung tangan kepada Kepala Puskesmas Weda. Selasa (19/5/2020)

 

Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Halmahera Tengah selaku Ketua Tim Satgas Covid19 Halmahera Tengah yang didampingi oleh Wakil Bupati Halmahera Tengah Abd. Rahim Odeyani dan Sekretaris Daerah Yanto M. Asri bertempat di komplek pasar Fagogoru.

 

Bantuan yg diterima oleh Camat Weda musrifa Soleman didampingi Sekcam Lukman Hi. Sud nantinya akan dibagikan kepada warganya, begitupula dengan APD yang diterima oleh kepala PKM Weda Hasniar Lukman akan digunakan oleh tenaga medis yang bertigas di PKM tersebut.

 

Setelah memberikan bantuan Bupati, Wakil Bupati, Sekda serta pimpinan OPD langsung membagikan masker, vitamin kepada masyarakat yang lewat dan sarung tangan diberikan kepada para penjual takjil yang ada disekitar pasar.

Setelah membagikan masker, guna melihat dan mengecek langsung keadaan pasar di tengah masa pandemi Corona19, Bupati Edi Langkara mengunjungi pasar yang dimulai dari los ikan, sayur dan barito

Dalam kunjungannya Bupati dan Wakil Bupati melakukan dialog langsung dengan sejumlah pedagang dan masyarakat yang ada dalam pasar. Tampak Bupati, Wakil Bupati, Sekda serta beberapa pimpinan OPD juga berbelanja di pasar untuk kebutuhan buka puasa maupun kebutuhan sehari--hari.

 

Setelah mengunjungi pasar, Bupati dan rombongan juga melihat kondisi taman fagogoru yang terletak di desa Nurweda Kec. Weda dan selanjutnya melakukan sholat Ashar di Mesjid raya Darussalam dan tak lupa Bupati dan rombongan mengunjungi dan berbelanja di lapak takjil yang berada depan mesjid darussalam.

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.