Satgas Covid19 kabupaten salurkan bantuan di kecamatan.

Mei 30, 2020

Satuan Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Halmahera Tengah menyerahkan bantuan APD dan Obat-obatan kepada sejumlah Satuan Gugus Covid-19 yang tersebar di seluruh Kecamatan Kabupaten Halmahera Tengah. Jumat (29/5/2020)



Perwakilan dari tim gugus tugas kabupaten Ridwan Basaalem dan Rijja Rajana menyerahkan bantuan di Kecamatan Patani diterima langsung oleh camat patani Basuki Rahmad saleh, di hari yang sama tim gugus tugas kabupaten juga menyerahkan bantuan di kecamatan Patani Barat, Patani utara dan Patani timur.



Sehari Sebelumnya Kamis (28/5/2020) juga dilakukan penyerahan APD dan obat-obatan kepada tim gugus tugas Kecamatan Weda yang diterima lansung oleh camat weda Musrifa Soleman bertempat di sekretariat covid19 kabupaten, dan selanjutnya penyerahan bantuan di kecamatan weda Selatan diterima oleh Camat Weda Selatan Hairun Amir dan juga ketua satuan gugus tugas di wilayah tersebut.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap para medis dan tim gugus tugas kecamatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Halmahera Tengah.

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.