Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani hadiri Rapat paripurna ke 7 masa persidangan III tahun anggaran 2020 DPRD

Juli 07, 2020

Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani hadiri Rapat paripurna ke 7 masa persidangan III tahun anggaran 2020 DPRD dengan agenda penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Halmahera Tengah terhadap rancangan perda tentang laporan pelaksanaan pertanggungjawaban anggaran dan pendapatan belanja daerah tahun anggaran 2019 dan Ranperda perubahan atas perda nomor 12 tahun 2018 tentang pembentukan BUMD yang bertempat di Ruang Rapat Paripurna. Gesung DPRD. Selasa (7/7/2020)

Dalam rapat yang dipimpin Kabir Hi. Kahar semua fraksi yang terdiri dari 4 fraksi yaitu fraksi Golkar, Nasdem, PDIP, dan agerakan Nurani Bulan Bintang setuju dibahas dan menyambut baik dan perlu didiskusikan secara mendalam atas laporan pelaksanaan pertanggungjawaban anggaran dan pen dapatan belanja daerah tahun 2019 dan Ranperda perubahan nomor 12 tahun 2018.

Melalui Juru bicara Fraksi baik dari Fraksi Golkar Hairudin Amir, Nasdem Munadi Kilkoda, PDIP Nuryadin Ahmad, serta fraksi Gerakan Nurani Bulan Bintang Amir Ode Madi memberikan apresiasi atas dicapainya laporan Keuangan Pemerintah Daerah dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI.

Hadir dalam rapat paripurna asisten, staf ahli, pimpinqm OPD dan anggota DPRD.

( Protokol dan Komunikasi Pimpinan )

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.