Touring Motor Gede ( Moge ) masuk Halmahera Tengah

Juli 19, 2020

Pemerintah Kabupaten Halmahera tengah Kedatangan Rombongan Motor Gede ( Moge ) dari Makassar  Sabtu 19/7/2020.

 

Rombongan Moge yang berjumlah 26 Motor dan 36 Jiwa/orang dari club Makassar Rider Community ( MARCOM ) tiba di Halmahera Tengah langsung di sambut oleh Bupati Edi Langkara dan Wakil Bupati Halmahera Tengah Abd. Rahim Odeyani di Kediaman Bupati Bukit Loetegas.

Bupati Halmahera Tengah Edi Langkara Mengucapkan selamat datang di Negeri Fagogoru, pada kesempatan itu juga Bupati menyampaikan potensi daerah dari sektor Pariwisata, dan Pertambangan, pertumbuhan ekonomi yang sangat meningkat di Halmahera tengah karna didorong dari Kawasan industry yang berada dikecamatan weda Tengah. semoga kawasan industri dapat memberikan perubahan buat masyarakat halmahera tengah.

 

Tujuan Perjalanan  Motor Gede ini adalah Mengunjungi tempat wisata yang ada  maluku Utara dari rute Morotai, Halmahera Utara, Halmahera tengah, Tidore Kepulauan dan Kota Ternate. Di halmahera tengah Rombongan Menikmati suasana Wisata Nusliku Park dengan Keindahan Mangrovenya, bukan hanya pariwisata saja yang di Kunjungi masakan Khas Halmahera tengah juga tak luput dicicipi oleh para rombongan Motor Gede ini.

 

Sebagai kenang-kenangan bupati di berikan  cendramata sebuah kaos club MARCOM yang di serahkan Oleh Ketua Club Syamsir nugraha yang didampingi oleh Bang Andi Zurkanain M. Ikut serta dalam rombongan MoGe Touring Pulau Halmahera yaitu Mantan bapak walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin.

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.