Pemda Halteng Gelar rapat Persiapan HUT RI Ke.75

Juli 22, 2020

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah menggelar rapat persiapan HUT RI, kegiatan dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Yanto M Asri bersama Panitia Pelaksana HUT RI. Tujuan Kegiatan untuk mempersiapkan seluruh proses perencanaan rangkaian kegiatan menjelang peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia. Weda.22/7/2020.

 

Sehubungan dengan Situasi pandemic Covid-19 Tahun ini Pelaksanaan HUT RI ke 75 akan berbeda dengan tahun sebelumnya, komposisi Petugas Upacara dan pelaksanaannya Juga akan Berubah mengikuti pedoman pelaksanaan  upacara sesuai aturan Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia dengan Nomor surat B-492/M.Sesneg/Set/TU.00.04/07/2020 tentang Pedoman Peringatan HUT Ke75 Kemerdekaan RI tahun 2020.

Pelaksanaan Upacara nanti akan di lansungkan di Halaman kantor Bupati dengan mengikuti Protap Kesehatan covid19 yaitu Memakai masker, Jaga Jarak, menyiapkan cairan handsanitezer, dan menyiapkan tempat cuci tangan.

Untuk menyemarakkan Peringatan HUT RI ke 75 akan dipasang Umbul-umbul, Bendera Pelangi, Baliho/spanduk, pembersihan taman dan halaman kantor.  Agar persiapan peringatan lebih Baik dan Lancar menurut Sekretaris panitia HUT “ Syamsul Bahri Ismail “ menegaskan Kepada seluruh pengurus yang termasuk dalam kepanitiaan SK Bupati Halmahera Tengah, Nomor 660.05/KEP/369/2020 fokus pada pekerjaan sesuai Tupoksi Masing-masing. ( tutup )

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.