Bupati Elang buka Madrasah kader dan Konfercab I NU Halteng

Agustus 13, 2020

Bupati Halmahera Tengah Drs. Edi Langkara. MH Membuka dengan resmi  acara kegiatan Madrasah Kader dan Konferensi Cabang I Nahdlatul Ulama kabupaten Halmahera tengah. Kegiatan bertempat di pandopo falcino di weda. 13/08/2020.

Bupati Halmahera Tengah dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap pengurus Nahdatul Ulama di Halmahera Tengah atas terselenggaranya kegiatan ini, dan juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Tanfis NU Provinsi Malut  yang tetap mendorong dan terus mengarahkan pengurus NU Halmahera Tengah hingga terselenggaranya acara ini, suatu sejarah baru bagi NU Maluku Utara khususnya di Halmahera Tengah.

 

Kegiatan dengan Tema “ Khidmah Nadiyah untuk Halmahera Tengah dan Bangsa bermatabat “  tentunya ini sebuah harapan Membangun kecerdasan membangun kecakapan karakter didalam menuju sebuah tatanan masyarakat yang bermartabat tentu harus dilandasi dengan nilai-nilai islam sekaligus nilai kebangsaan dalam rangka membangun sebuah komunitas bangsa atau paling tidak memberikan kontribusi kepada bangsa ini pada kader-kader NU untuk berbakti disemua sektor pembagunan. kata Edi Langkara.

  

Bupati yang juga pernah menjabat sebagai ketua Ansor Sulawesi Utara mengharapkan kepada NU Provinsi Maluku utara secara Beruntung melakukan proses kaderisasi serta membuat diskusi yang baik untuk melahirkan kesepakatan dan gagasan sebagai sumber inspirasi  yang disumbangkan kepada masyarakat melalui pemerintah daerah. Bupati juga menitipkan satu kerja sama dengan NU Prov Malut yaitu pembinaan Da’I dan Dakwah.

 

Turut hadir Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani, pimpinan dan anggota DPRD, FKPD, asisten, staf ahli, pimpinan OPD lingkup pemda Halteng serta pengurus NU Kab. Halmahera Tengah.

 

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.