Bupati Elang Lantik 4 Pejabat Lingkup Pemda Halteng

Agustus 14, 2020

Bertempat di Aula Kantor Bupati, Bupati Halmahera tengah Edi Langkara Melantik dan mengambil sumpah Dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Dua Pejabat Administrator.  Weda ( 14/8/2020 )

 

Dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yakni Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kamal Abd. Fatah dilantik menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil yang menggantikan Bahri Sudirman sebagai kepala Badan kepegawaian  dan Pengembangan SDM dan dua Pejabat Administrator yang dilantik sebagai Camat patani timur Erna M Yamin dan Iswan Hi. Badar sebagai Sekcam patani timur berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor : 821.2 / KEP/ 395 / 2020 tanggal 13 Agustus 2020.

Dalam sambutannya bupati menyampaikan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan pejabat setiap instansi pemerintah merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai.

 

Untuk itu bupati mengajak kepada saudara sekalian untuk selalu meningkatkan etos kerja  sebagai abadi negara dan pelayanan masyarakat untuk memberikan kinerja yang terbaik bagi negeri yang kita cintai.  Tak lupa bupati mengucapkan selamat bekerja dan harapan saudara mampu membuktikan kemampuan dan prestasi kerja. Tutup

 

Turut hadir Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani, asisten, staf ahli, pimpinan OPD dan PNS lingkup pemda Halteng

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.