Bupati Elang Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan IKM

Agustus 14, 2020

Bupati Halmahera Tengah Edi langkara menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Maluku ( IKM ) Halmahera Tengah periode 2020 – 2023 di Pandopo Falcino Weda. Jumat. 13/8/2020.

 

Mengawali sambutan Bupati memanjatkan rasa syukur kehadirat ALLAH SWT, yang mempertemukan kita semua dalam keadaan sehat walalfiat. Kabupaten Halmahera Tengah yang terbuka dengan Masyarakat berbagai suku, agama, dan ras oleh sebab itu mari kita jaga persatuan dan kebersamaan. Ikatan Keluarga Maluku yang ada di Halmahera Tengah merupakan  satu  Paguyuban yang hendaknya akan memberikan kontribusi dalam pembangunan di Halmahera Tengah. 

 

Slogan “ ale rasa beta rasa “ yang di utarakan oleh Bupati menambahkan semangat kekeluargaan Ikatan Keluarga Maluku di Halmahera Tengah, mari membantu satu sama lain, menciptakan silahturahmi yang baik dengan paguyuban-paguyuban lainnya.

 

“ Thema kegiatan yaitu Konsolidasi Anak Negeri Siwa Lima dalam menyuseskan pembangunan Halmahera Tengah berlandaskan Falsafah Fagogoru. “

 

Bupati mengharapkan kepada pengurus IKM agar menyususn program - program sederhana yang bisa menyentuh  masyarakat melalui bakti sosial membersikan lingkungan ataupun juga kerja sama sosial dibidang Kesehatan, Pendidikan dan sektor lainnya.

 

Turut hadir Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani, FKPD, Asisten, Staf Ahli dan Pimpinan OPD lingkup Pemda.

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.