BUPATI BERSAMA WAKIL BUPATI MELAKUKAN KUNJUNGAN KERJA DI KEC. WEDA UTARA

September 07, 2020

Bupati Edi Langkara bersama Wakil Bupati Halmahera Tengah Abd. Rahim Odeyani melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Weda Utara. Minggu (6/9/2020).

 

Dalam kunjungan kerjanya Bupati dan Wakil Bupati melakukan Peletakan Batu Pertama pembangunam Tower 3 Angel Repeater 3G/4G di desa Sagea, dan menyerahkan bantuan tunai dan Bantuan Pangan kepada masyarakat desa Sagea serta membuka dengan resmi open turnament Fatut Fafie Cup I tahun 2020 yang bertempat di lapangan Boki Moruru desa Kiya.

 

Pada saat menyerahkan bantuan dihadapan masyarakat Bupati menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan instruksi Bupati agar setiap desa dengan anggaran 100 juta digunakan unruk memberikan bantuan kepada masyarakat dalam bentuk bantuan langsung tunai dan bantuan pangan untuk penanganan damoak covid19

 

Sementara pada saat membuka turnament Fatut Fafie cup I Bupati menyatakan bahwa berolahraga selalu menjadi persemaian bagi terbentuknya budaya prestasi olahraga dimasyarakat. Budaya prestasi olahraga terlahir daruri persemaian tatanan masyarakat yang berbudaya olahraga. olahraga seperti ini, tidak boleh berhenti pada tahap perlombaan biasa, melainkan harus ditingkatkan sampai pada tahap masyarakat kompetitif. Tahap kompetitif ini merupakan babakan dari nuansa budaya prestasi olahraga" kata Edi Langkara

 

Bupati Elang juga berharap kepada seluruh masyarakat agar kerjasama dan semangat yang terkandung dalam pesan leluhur Fatut Fafiye terus terpelihara dan dilanjutkan demi kmenajuan daerah ini.

 

Turut hadir dalam kunjungan kerja pimpinan dan anggota DPRD, Kapolres Halteng, asisten, staf ahli, pimpinan perangkat daerah.

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.