Bupati dan Wabup Kunjungan Kerja di Kec. Patani

September 30, 2020

Bupati Halmahera Tengah Drs. Edi Langkara. MH dan Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani, SH,.MH melakukan kunjungan kerja, tatap muka dan Penyerahan Bantuan Ekonomi produktif Dampak Covid 19 tahun anggaran 2020 Tahap I pada Dinas Perindakop, Dinas Perikanan, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perhubungan dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Tower Telekomunikasi jaringan 4G di Patani serta penyerahan Surat Keputusan kepada Abd. Rajak Adanur sebagai kepala Sekolah SMPN 2 Halteng. Kec.Patani ( 27/9/2020 ).

  

Dalam sambutannya Bupati mengatakan Wabah virus corona. ( Covid 19 ) yang kita rasakan pada 4 bulan terakhir, masih dirasakan dampak hingga saat ini, dampak yang kita rasakan meliputi pada aspek kesehatan, sosial dan ekonomi. 

Hari ini merupakan momentum terbaik untuk kesekian kalinya bagi daerah ini dan kita semua, kita berupaya mengejar ketertinggalan dalam bidang ekonomi kerakyatan, informasi dan komunikasi yakni menggunakan jaringan 4G terus kita wujudkan.

 

Peletakan batu pertama pembangunan tower jaringan 4G ini telah kita lakukan di beberapa tempat pada waktu lalu dan Hari ini kita kembali akan melaksanakan/menyasikan juga bantuan ekonomi produktif kepada masyarakat dampak covid 19 di wilayah patani secara keseluruhan. 

 

Bupati berharap untuk bantuan Ekonomi Produktif, agar memanfaatkan bantuan yang terlah diterima secara Bersama-sama dengan anggota kelompok dan dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya, untuk kemajuan dan produktifitas usaha, sedangkan dengan fasilitas 4G akan memudahkan komunikasi,  informasi dan meningkatkan produktifitas kerja kita semua, untuk sarana tranportasi laut yang menghubungkan dataran Halmahera dan pulau-pulau kecil kita yang berpotensi ekonomi, akan memudahkan dan meningkatkan mobilitas barang dan manusia, sehingga akan meningkatkan produktifitas masyarakat dibidang perkebunan, pertenakan, perikanan dan pariwisata.

 

Sementara itu Wakil Bupati memberikan testimony 3 tahun kepemimpinan Elang_Rahim mengungkapkan apa saja yang telah dilalukan selama 3 tahun terakhir ini. Mulai dari pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, telekomunikasi hingga pelayanan kesehatan dan peningkatan mutu pendidikan.

Semangat Elang _ Rahim Membangun Tower Telekomunikasi 4G pada beberapa daerah seperti pembangunan Tower 4G 72 Meter di Banemo Kec. Patani barat yang telah selesai pekerjaannya, pembangunan Tower 4G di Kec. Patani dan Pulau Gebe, untuk Weda Timur, Weda Utara, Weda Selatan, Komplex KM.3 Weda juga akan dibangun Tower Triangle 4G sesuai kebutuhan Lokasi, sehingga masyarakat Halmahera tengah bisa menjangkau informasi dan publikasi yang berguna untuk kita semua.

 

Sementara di Kecamatan Patani Utara Bupati dan Wakil Bupati beserta Rombongan melakukan panen sayur di Desa Tepeleo pada hari Senin, 28/9/2020.

 

Turut hadir wakil Anggota DPRD Halteng, Forkopimda, Staf ahli, Pimpinan OPD lingkup Pemda Halteng. Camat se wilayah Patani,Kepal Sekolah dan Guru, tenaga Kesehatan, kepala desa, dan Tokoh Masyarakat

 

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.