IKM Halteng Soccer Cup 2020 resmi dibuka oleh Bupati dan Wakil Bupati.

Oktober 01, 2020

Bupati Edi Langkara  Dan Wakil Bupati Abd Rahim Odeyani Membuka dengan resmi  IKM Halteng Soccer Cup 2020, ikatan Keluarga Maluku (IKM ) yang berlangsung dilapangan SMA I Halteng.( 1/10/2020 ).

 

Bupati Halteng Edi Langkara Dalam sambutan Kegiatan Sepak Bola Gawang sedang yang di prakarsai oleh ikatan Keluarga Maluku (IKM ) Kabupaten Halmahera Tengah ini adalah merupakan kegiatan positif  dan  bermanfaat serta dapat mengembangkan potensi para generasi muda serta memupuk kebersamaan dan persaudaraan, menumbuhkan semangat sportivitas yang mengalir dalam setiap peserta yang mengikuti acara ini demi mengelorakan  semangat  olahraga agar kabupaten Halteng dapat berprestasi di kancah berskala Kabupaten/kota maupun di Provinsi Maluku Utara.

 

Penyelenggaran Tournamen ini juga merupakan moment yang semarak bagi seluruh masyarakat Halteng, terutama pecinta sepakbola yang dapat menjawab kerinduan akan hadirnya sebuah kompetensi antara club sepak bola guna pengembangan dan pembinaan sumber daya manusia di bidang olahraga dan pencarian atlet sepak bola.

 

Tournamen ini kiranya dapat dilaksanakan secara rutin dalam upaya peningkatan atlet sepakbola dan memacu semangat seluruh atlet dan club sepak bola yang ada di daerah ini untuk pembenahan yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan mutu atlet/club sepakbola itu sendiri.

 

Kepada Panitia, Pemain club peserta dan wasit, Saya berpesan bahwa memang kalah bukanlah hal utama karena yang Penting adalah menjaga sporfivitas, mengedepankan profesionalisme dan menjaga kebersamaan dan silahfurahmi antara sesama sehingga IKM Soccer Cup 2020 dapat berjalan dengan tertib, aman dan damai.

 

Harapan kita bersama agar Ikatan Keluarga Maluku Kabupaten Halteng dapat  terus berperan aktif dalam setiap aktifitas pembangunan dan terus melakukan kegiatan - kegiatan positif yang berdampak pada masyarakat  luas dan memberi manfaaf positif bagi orang banyak. ( tutup )

 

Turut Hadir Kapolres Halmahera Tengah, Anggota DPRD Halteng, Pimpinan OPD Lingkup Pemda Halteng, dan Masyarakat

 

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.