Bupati pimpin apel di RSUD Weda

Oktober 07, 2020

Bupati Halmahera Tengah Edi Langkara didampingi Sekretaris Daerah Yanto M. Asri dan Kepala BKPSDM berkunjung ke RSUD Weda. Sekitar pukul 9.15 WIT. Rabu (7/10/2020).

 

Di RSUD, Bupati langsung memimpin apel bersama Direktur dan  jajaran Rumah Sakit yang bertempat di halaman RSUD Weda.

Dalam arahannya Bupati meminta kepada seluruh pegawai Rumah sakit mulai dari Dokter, perawat, bidan, cleaning service untuk memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

 

"Insan RSUD baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Aparatur Sipil Daerah (ASD) agar melaksanakan tugas pelayanan dengan baik karena urusan keselamatan manusia di Halteng yg meminta pelayanan vital yaitu sektor kesehatan" kata Elang sapaan Edi Langkara

 

"Saya meminta sikap dan perilaku dari pelayanan baik ASN secara umum maupun Pegawai Tidak Tetap dalam melayani pasien Harus maksimal, sebagai contoh  cara menyapa; bagaimana meyakinkan kepada pasien bahwa pasien akan sehat, dan bagaimana dokter menularkan ilmunya baik secara akademik maupun empiris agar melayani pasien sesuai dengan SOP" pinta Elang

 

Usai Apel Bupati langsung meninjau pembangunan gedung baru RSUD dan berencana membangun kantin sebagai tempat santai di kompleks RSUD Weda.

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.