Bupati Sambut Kunjungan Kerja Kasdam XVI/Patimura

Oktober 13, 2020

Bupati Halmahera tengah Edi langkara Menerima Kunjungan Kerja Kepala Staf Daerah Militer ( Kasdam XVI/Patimura ) Brigjen TNI Gabriel Lema dan Brigjen TNI Imam Sampurno ( Dandrem 152 Babullah ) di ruang kerjanya. Selasa ( 13/10/2020 ).

 

Kedatangan Kasdam Brigjen TNI Gabriel Lema beserta rombongan dalam rangka Kunjungan Kerja melihat Pembangunan Markas Kodim 1512/Weda bertempat di KM.3 Desa Fidi Jaya Kec. Weda.

 

Dalam Tatap Muka Bupati mengucapkan selamat datang di Bumi Fagogoru Weda Negeri Leluhur dan Negeri yang mempunyai Sejarah dalam mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

 

Halmahera tengah Terdapat Kawasan Industri terbesar ke Tiga di Asia Pasifik yaitu PT.IWIP yang sudah Mulai Beroperasi, yang merupakan tanggung jawab Pemda dan masyarakat Halteng terhadap dampak Ekonomi yang meningkat atas kehadiran Perusahan China Tersebut.

 

Bupati Juga Mengapresiasi dan Bangga terhadap Prestasi Kedua Putra daerah yang Lulus pada Seleksi Akademi Militer ( AKMIL ) dan Akademi Kepolisian ( AKPOL ) yang sementara ini mengikuti Pendidikan, dan Semoga kedepan putra terbaik Halteng lebih banyak mengikuti Calon Akmil dan Akpol. 

 

Sementara itu Kasdam XVI/PTM Brigjen TNI Gabriel Lema juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemda Halteng atas penyambutan dan Pelayanannya dan salam Hormat dari Pangdam karena kedatangan saya ke Halteng atas perintah Pangdam, Kami Juga Bangga atas dua Putra Halteng yang Lulus AKMIL dan AKPOL.

 

Turut hadir, Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani, Forkopimda, Sekda Halteng, dan Pimpinan OPD Pemda Halteng.

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.