Wabup Mengikuti Rakor Pelaksanaan Omnibus Law

Oktober 14, 2020

Wakil Bupati Halmahera Tengah Abd. Rahim Odeyani bersama Kapolres dan Plh. Dandim 1512 Halteng mengikuti Rapat Koordinasi  dalam Rangka Sinergitas Kebijakan Pemerintah Pusat dan Daerah dalam Pelaksanaan Regulasi Omnibus Law secara virtual di ruang rapat Wakil Bupati, Rabu (14/10/2020)

 

Rakor Virtual yang dihadiri Menko Polhukam Mahfud MD, Menko Perekonomian Airlangga Hartanto, Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziah, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, Menteri ATR Sofyan Djalil, Jaksa Agung, Panglima TNI, Kapolri, kepala BIN serta diikuti oleh Gubernur, Bupati/Walikota beserta unsur Forkopimda.

 

Rakor membahas kaitan dengan perkembangan yang terjadi di lapangan terkait dengan penyampaian aspirasi tentang UU Cipta Kerja di sejumlah daerah. 

Menko Polhukam Mahfud MD saat membuka rakor menyampaikan bahwa  sejumlah hal yang terjadi beberapa waktu lalu sangat menyayangkan. Karena berapa isu yang beredar (hoaks) hingga adanya aksi demonstrasi yang diwarnai pengrusakan fasilitas umum.

 

Namun Mahfud juga mengungkapkan bahwa pemerintah menghormati pendapat dari berbagai kalangan dalam menyampaikan aspirasi yang berhubungan dengan UU Cipta Kerja, jika pendapat disuarakan dengan cara yang baik, menghormati hak warga lain serta menjaga ketertiban umum.

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.