Ketua MPO PP Halteng, Edi Langkara Melantik MPC PP Kabupaten Halteng periode 2020-2024

November 11, 2020

Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO)  Kabupaten Halmahera Tengah Drs. Edi Langkara, MH melantik Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Halmahera Tengah masa bakti 2020-2024 yang berlangsung di aula kantor Bupati Halmahera Tengah ( 10/11/2020 )

 

Juardi Salasa dilantik sebagai Ketua dan akan memimpin MPC PP Kabupaten Halteng selama 4 (empat) tahun kedepan.

 

Pada kesempatan itu MPO Kab. Halmahera Edi Langkara yang juga menjabat sebagai Bupati Halmahera Tengah dalam sambutannya menyatakan bahwa Pemuda Pancasila merupakan garda terdepan, dan juga sebagai pilar demokrasi, pilar pembangunan, dan juga sebagai obyek dan subyek pembangunan.

 

Selain itu Bupati Edi Langkara berharap kepada Pemuda Pancasila agar terus melakukan komunikasi dengan eksponen organisasi pemuda lainnya

 

"Jangan selesai pelantikan, kegiatan tidak jalan tetapi PP harus melakukan komunikasi dan bekerjasama dengan Pemda dan organisasi lainnya seperti KNPI, GP Ansor, Pemuda Muhammadiyah, AMPI dan yang lainnya.

 

 

Bupati juga mengungkapkan bahwa Pemda siap dikritik karena sisi lemah pemerintah masih banyak. Untuk itu  selain kerjasama dengan organisasi pemuda lainnya, PP juga harus memiliki gagasan cerdas dan memberi masukan atas proses pembangunan. Lanjutnya

 

Sementara M.Rizal A. Fatah selaku ketua Panitia melaporkan bahwa kegiatan pelantikan dan raker ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memenuhi program yang merupakan amanat AD/ARTdan peraturan organisasi serta terselenggaranya kegiatan program keorganisasian dengan hasil yang baik.

 

Kegiatan dengan tema pertegas integritas pemuda dalam bingkai Fagogoru turut dihadiri Sekretaris Daerah Yanto M. Asri, asisten, staf ahli, pejabat esselon II, III dan IV, serra organisasi kepemudaan lainnya.

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.