Bupati dan Wabup Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1442H

November 15, 2020

Bupati Edi Langkara  dan wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani bersama Jajarannya  menghadiri acara peringatan maulid Nabi muhammad SAW 1442 H  yang bertempat di Mesjid Nurul Haq  kota weda. Minggu Malam ( 14/11/2020 ).

 

Tema Maulid Nabi muhammad saw ini adalah " dengan hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW kita tingkatkan imam dan takwa kepada allah swt " .

 

Perasaan senang dan bahagia tentunya dalam rangka Maulid Nabi ini dapat  memupuk rasa persaudaraan dan silahturahmi kita baik warga masyarakat dan  pemerintah daerah  serta memperteguh keimanan dan takwa kita kepada Allah SWT, ucapnya

 

Bupati mengapresiasi dan menyampaikan rasa terima kasih kepada pengelola mesjid, pimpinan Mesjid serta Majelis Taklim Nurul Haq yang telah memprakarsai kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW pada malah hari ini.

 

peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW harus dijadikan momentum untuk mengamalkan seluruh ajaran dan meneladani akhlak Rasulullah sekaligus sebagai momentum untuk berintrospeksi diri.

 

Sebagai pemimpin di daerah ini tentu merupakan sebuah upaya kegiatan yang dapat di apresiasi karna dengan acara ini dapat memperkuat silahturahmi antara sesama masyarakat umat islam didaerah ini.

 

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga diisi dengan syair-syair Memuji Rasullullah SAW, dan Tausiah.

 

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.