Hari Bakti PUPR Ke 75, Bupati dan Wakil Bupati Ikut serta Jalan Sehat

Desember 02, 2020

Dalam rangka memperingati Hari Bakti PUPR yang Ke 75 dengan Tema"  Membangun Infrastruktur Dasar Pemukiman dan Konektivitas Wilayah "  Bupati Edi Langkara dan Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani menghadiri Kegiatan Jalan Sehat dan Kerja Bakti yang di laksanakan oleh Dinas PUPR Kabupaten Halmahera Tengah bertempat di depan Mesjid Agung Darusalam weda Desa fidijaya, 2/12/2020.

Awal kegiatan  Bupati  dan Wakil Bupati  bersama para peserta melakukan jalan sehat dalam kota weda dan berakhir di Depan Mesjid Darusalam, selanjutnya semua para peserta Jalan sehat melaksanakan Kerja Bakti di halaman Mesjid, Jalan dan  Saluran air depan masjid.

Kepala Dinas PUPR Kab. Halmahera Tengah Arif Djalaluddin dalam Penyampaiannya “ kegiatan Menyambut Hari Bakti PUPR ke 75, juga dimeriahkan dengan Lomba tradisional, Lari Karung, Gigit Sendok, dan Tarik Tambang, untuk kegiatan ramah tamah akan dilaksanakan besok pada tanggal 3 Desember 2020 bertempat di Kantor Dinas PUPR Halteng.

 

Turut Hadir, Sekda Halteng, Assisten, Staf Ahli, Forkopimda, Pimpinan OPD beserta Staf, Masyarakat dan para Organisasi Sadar Sampah di Kota Weda.

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.