Bupati Elang Hadiri Hari Bakti PUPR ke 75

Desember 05, 2020

Sambut Hari Bakti Nasional PUPR ke 75 Bupati Edi Langkara Hadiri Acara Ramah Tamah yang di selenggarakan oleh PUPR Kab. Halmahera Tengah bertempat di Halaman Kantor PUPR. Leoteglas 3/12/2020.

 

Bupati yang di dampingi Anggota DPRD Kab. Halmahera Tengah, Asisten, Staf Ahli, dan pimpinan OPD Lingkup kab. Halmahera Tengah.

Sambutan Bupati momentum Hari Bakti PUPR ini saya mengajak kita semua bekerja sama menjaga kekompakan, solidaritas, untuk memyelesaikan tugas" yaitu tugas pembangunan khususnya di bidang infrastuktur di wilayah Halmahera Tengah.

Pemerintahan Elang_ Rahim memasuki tahun Keempat harus fokus menyelesaikan infrastruktur yang telah di rencanakan khususnya dalam kota weda karena kota weda sebagai epicentrum kota kabupaten halmahera tengah. Dan juga Masih banyak pekerjaan yang harus kami tuntaskan di akhir dua tahun masa kepemimpinan kami. Ucap Bupati


Bupati juga memberi spirit buat Pejabat Pembuat Komitmen ( PPK ) PUPR Halteng untuk dapat berkerja keras sehingga bisa tercapat visi misi Elang_ rahim. Bukti infrastruktur yang telah di bangun yang telah di rasakan masyarakat umum dari jalan jembatan, dan infrastruktur lainnya. Terima kasih kepada masyarakat halmahera Tengah yang telah memberikan apresiasi baik untuk capaian pembagunan Elang _ Rahim.

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.