Bupati dan Wabup Hadiri Acara Lomba Sepak Bola dan Pentas Seni Budaya

Desember 13, 2020

Bupati Drs. Edi Langkara. MH dan Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani,.SH.,MH menghadiri acara Pembukaan Sepak Bola Gawang Mini dan Pentas Seni Budaya di Desa Aer Salobar Weda selatan,  Tema Kegiatan Dengan Sepak Bola dan Pentas Seni Budaya kita Ciptakan Prestasi dalam Menyonsong Generasi Muda Penuh Prestasi Demi Menuju indonesia maju. 12/12/2020.

 

Dalam sambutannya  Bupati mengapresiasi para Ikatan pemuda Pelajar Kedua Desa yaitu Desa aer salobar dan Desa Loleo yang berinsiatif membuat kegiatan  perlombaan seperti ini, bukan untuk lomba yang dinilai,  tapi kegiatan ini menciptakan sebuah ruang silahturahmi, kekompakan, para pemuda, pelajar, Mahasiswa dan masyarakat dalam acara ini.

 

Jenis perlombaan yang dilaksansakan sepak bola gawang Mini dan Pentas Seni Budaya, dari Puisi, Ceramah, Tarian Lalayon, Drama, Lomba Azan yang diikiuti oleh para Pelajar. ucap Ketua Panitia.

 

 

Untuk Perlombaan ini Bupati minta pemain agar bermain sebaik-baiknya junjung tinggi sportifitas, untuk anak-anak berprestasi akan di pantau dibina menjadi altik yang berprestasi. Bupati juga menyerahkan bantuan anggaran pada panitia dan bola kaki kepada pengurus/pelatih.

 

Bupati berharap dalam perlombaan kepada panitia dan Masyarakat dapat  menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat sehingga kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses. dan selanjutnya Bupati membuka dengan resmi Perlombaan Sepak Bola Gawan Mini dan Pentas Seni Budaya.

 

Turut hadir, Staf Ahli/ Assisten, Para Pimpinan OPD, Tokoh Agama dan Masyarakat.

 

 

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.