Bupati dan Wabup Hadiri Workshop Memperingati Hari Ibu ke. 92

Desember 21, 2020

Bupati Halmahera Tengah Drs. Edi Langkara. MH bersama Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani, SH.,MH mengahadiri Workshop Perempuan dan Kesejahteraan keluarga dengan tema " Perempuan Berdaya Indonesia Maju " acara tersebut dalam rangka memperingati Hari Ibu yang Ke.92, yang bertempat di Aula kantor Bupati. 21/12/2020

 

Kegiatan Hari Ibu Ke.92 ini diselenggarakan oleh Dinas P2KBP3A Kabupaten Halmahera tengah.

 

Dalam arahannya Bupati  menyampaikan bahwa Momentum Hari ibu ini juga dijadikan sebuah refleksi dan renungan bagi kita semua tentang berbagai upaya yang telah kita lakukan dalam rangka memajukan pergerakan perempuan disemua bidang pembangunan yang telah terbukti memberikan sumbangsih yang berarti dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

 

Lanjut Bupati, kaum perempuan juga makin menampakkan kemajuan pada berbagai aspek kehidupan baik bidang politik, sosial ekonomi dan budaya.  oleh karena itu  dapat saya katakan bahwa sesungguhnya kaum perempuan identik dengan pembangunan.  ditambah lagi dengan makin tumbuh dan berkembangnya wawasan kesetaraan dan keadilan gender dalam perspektif pemberdayaan perempuan pada semua aspek pembangunan.

 

Melalui peringatan hari ibu tahun ini, saya berharap kembali untuk meneguhkan tekad dan komitmen kaum ibu dan perempuan untuk meningkatkan perannya dalam mensukseskan pembangunan di kabupaten Halmahera Tengah.

  

Turut Hadir, Sekda Halmahera Tengah, Assisten/Staf Ahli, Pimpinan SKPD, Perwakilan PKK Kab. Halteng/ Dharma Wanita Kab. Halteng.

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.