Bupati Elang Membuka dengan Resmi Kampung Milenial

Desember 22, 2020

Bupati Edi Langkara dan Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani hadiri Opening Ceremony Kampung Milenial yang bertempat di Taman Fagogoru Weda. Kegiatan yang di selenggarakan oleh Gabungan Organisasi Masyarakat dan Pemuda Kota weda.

 

Dalam rangka memperingati tiga tahun pencapaian Kepemimpinan Elang - Rahim  sebuah Kolaborasi  antara pemerintah daerah dengan organisasi masyarakat pemuda/I dalam kota weda mengelar acara kampung melenial, Adapun acara yang di selenggarakan yaitu pentas seni budaya, Lomba Game Online, musical puisi, serta  pameran foto Weda tempo dulu. Weda. 22/12/2020.

 

Bupati dalam sambutannya, Peran pemuda merupakan suatu potensi atau armada dalam kemajuan Pembangunan daerah, Generasi muda harus mempunyai karakter yang kuat untuk membangun daerah, memiliki kepribadian tinggi, semangat nasionalisme, berjiwa saing, Serta mampu memahami pengetahuan dan teknologi.

 

Dihadapan para pemuda bupati menyampaikan secara singkat sejarah pemekaran Halmahera tengah, jangan kita lupa akan sejarah.  Sebagai tuan rumah yang baik kita harus membuka diri dan menerima berbagai macam suku, yang  hadir ditengah” kita dengan hidup secara damai untuk membangun Halmahera tengah sesuai falsafah fagogoru. Ucap Bupati

 

“saya terbuka dalam menyampaikan pandangan dan pkiran, saya juga terbuka dalam menerima saran dan krittik terhadap berbagai rumusan dan kebijakan yang telah di tempuh dalam 3 tahun ini, hanya pemerintahan yang sehat itulah yang mampu menerima pandangan dan kritik” kata bupati

 

Dengan media seperti ini Elang _ Rahim Mendorong pada kaum Melenial dan pihak-pihak untuk dapat menyampaikan pemikiran dan pandangan, dan hanya suatu daerah akan maju Pemimpin membuka diri untuk siap di kritik dan di sampaikan pandangan”nya.

 

Pada rangkaian kegiatan Kirab Fagogoru dan Kampung Melenial ada juga Kegiatan bakti sosial yang di laksanakan di pagi hari, dengan titik kumpul star di Perum. Eselon II, bakti dalam kota weda hingga akhir di taman Fagogoru.

 

Turut Hadir, Sekda Halmahera Tengah, Asisten/ Staf ahli, Pimpinan OPD, Forkopimda, dan Tokoh Masyarakat.( tutup)

 

 

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.