Sambutan Bupati Halmahera Tengah Saat membuka secara Resmi Pelatihan dan Pembinaan Jamaah calon Haji 1440 H/2019 M

Juli 06, 2019

Bupati Halmahera Tengah Drs. Edi Langkara, MH secara  resmi membuka langsung acara Pelatihan dan Pembinaan bagi Jamaah calon Haji Kabupaten Halmahera Tengah 1440 H/2019 M, Kegiatan dilaksankan di Aula Kantor Bupati jl. Trikora I Bukit Loeteglas di Weda ( sabtu,6/7/19 )

 

Dalam sambutannya Bupati menghimbau kepada Jamaah Calon Haji untuk mengikuti bimbingan manasik haji dengan baik dan Benar,  karena kegiatan ini merupakan suatu bekal pengetahuan bagi para Jamaah calon Haji pada saat melaksanakan Ibadah Haji di Tanah Suci.

 

Bupati Berpesan Kepada Peserta Manasik Haji selama di tanah suci agar selalu memelihara dan menjaga kesehatan fisik dan Mental yang kuat, jangan sombong hindari pertengkaran dan kemarahan yang akan merusak ibadah haji saudara-saudari laksanakan, dan Hormati adat dan Kebiasaan karna kita menjadi tamu di Negara Lain.

 

Sementra itu Bupati Halmahera Tengah Juga Berterima Kasih Kepada semua Pihak atas bantuan dan Partisipasinya demi terselenggara kegiatan Ini, semoga semua dicatat oleh Allah SWT sebagai amal shaleh.

 

Turut hadir dalam Kegiatan ini, pimpinan dan Anggota DPRD, Pj Sekda, FKPD, Para Staf Ahli, Para Asisten,Pimpinan SKPD, Serta Keluarga Jamaah Calon Haji.

 

 

#halmaheratengahmajuberlandaskanfalsafahfogogoru

#menujumasyarakatinformasiindonesia

 

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.