Bupati Tandatangani Pakta Integritas Anti Korupsi

Juli 15, 2019

Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah melakukan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja di hadapan Bupati Drs. Edi Langkara, MH, Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani, SH., MH, para staf ahli, serta para aaisten yang bertempat di pelataran kantor Bupati Halmahera Tengah usai melaksanakan apel pagi. Senin (15/7/19).

Bupati Halmahera Tengah dalam sambutannya berharap dengan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja akan menumbuhkan kesadaran dan tanggungjawab kita sebagai Abdi Negara, Abdi Masyarakat dan Aparatur Pemerintah serta menjadi salah satu masukan dalam menciptakan pemerintahan yang bersih.

"Dokumen yang kita tandatangan hari ini berisi pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggungjawab, wewenang dan peran sesuai dengan perundang-undangan" tegas Edi Langkara

Sementara disela-sela acara Asisten bidang Administrasi Umum Ir. said M. Yastab, MM menyatakan Bahwa pelaksanaan prosesi penandatanganan pakta integritas ini merupakan suatu amanat, bukan hanya sebagai acara simbolis semata, akan tetapi berisikan pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen untuk melaksanakan seluruh tupoksi sesuai dengan Undang-Undang.

"Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas ini merupakan Kesanggupan kita agar tidak melakukan KKN dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai aparatur sipil negara guna meningkatkan kualitas pelayanan dan peningkatan kinerja" jelas Said M. Yastab

Penandatanganan ini turut pula disaksikan oleh ASN Kabupaten Halmahera Tengah.

#Humas dan Protokol#

 

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.