BUPATI JADI IRUP HARI KESADARAN NASIONAL

Juli 17, 2019

Bupati Halmahera Tengah Drs. Edi Langkara, MH bertindak selaku inspektur upacara pada peringatan Hari Kesadaran Nasional yang bertempat di Aula Kantor Bupati Halmahera Tengah. Rabu (17/7/19).

 

Dalam sambutannya Bupati menegaskan kembali keberadaan ASN maupun PTT. Tentang tanggungjawab baik ASN maupun PTT wajib hukumnya untuk dilaksanakan, karena pemerintah memberikan reward berupa gaji dan tunjangan lainnya.

 

"Didalam sistem birokrasi dikenal jenjang jabatan struktural dan fungsional, namun jabatan itu bukanlah terpisah dengan sub sistem yang lain, melainkan sebagai satu kesatuan organisaai yang harua tetap berjalan secara terpadu, kompak dan penuh kebersamaan menuju Visi dan Misi yang telah ditetapkan" ungkap Edi Langkara

 

"Sesungguhnya saudara-saudara telah bersedia memikul amanah sebagai ASN, berbuat yang terbaiklah untuk masyarakat dan berikanlah reward kepada staf yang berprestasi yang selalu memberi support kepada anda. Janganlah hanya mendistribusikan pekerjaan tetapi harus dibarengi dengan kesejahteraan. Ingat! Bahwa amanah yang kita laksanakan akan dipertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT" Tutup Bupati Edi Langkara

 

Upacara yang diperingati tiap tanggal 17 bulan berjalan ini diikuti Wakil Bupati Halmahera Tengah Abd. Rahim Odeyani, SH., MH, para staf ahli, para asisten, pimpinan OPD, serta seluruh karyawan (ti) lingkup Pemda Halmahera Tengah.

( Humas dan Protokol )

 

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.