Desa Umera Nimati Listrik

Juli 18, 2019

Pemerintah Daerah Halmahera Tengah berkomitmen untuk terus memperjuangkan program listrik Desa, bukan hanya di Umera tapi di seluruh pelosok Halmahera Tengah"

Demikian yang disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Halmahera Tengah Saiful Samad, SE., M. Si mewakili Bupati Halmahera saat meresmikan penyalaan lampu di Desa Umera Kecamatan Pulau Gebe. Rabu (17/7/19).

Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekretaris Daerah Bupati juga berpesan kepada masyarakat agar menjaga listrik bersama, demi kebahagiaan bersama.

"Semoga dengan adanya listrik taraf perekonomian masyarakat meningkat. Namun kita tidak boleh menutup mata karena masih banyak persoalan mendasar yang harus dikoordinasikan dan disinergikan misalnya bidang pendidikan dan kesehatan. Masih banyak yang harus dibenahi menuju ke arah yang lebih baik" kata Saiful Samad

Bupati juga mengucapkan selamat kepada Desa Umera atas penyalaan lampu. "Saya nyatakan hari ini sebagai hari kemerdekaan bagi masyarakat desa Umera karena sudah bisa menikmati listrik" ucap pak Sekda

Turut hadir dalam peresmian beberpa pimpinan SKPD, kepala
UP3 PLN SOfifi Bapak. Yusrizal, ST., M.T,
General Manager Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara Bapak. Romantika Dwi Juni Putra, tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat desa Umera dan sekitarnya.

Humas&Protokol

 

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.