Bupati Halmahera Tengah Membuka secara Resmi Lomba Memperingati HUT RI yang Ke 74

Agustus 02, 2019

Weda. Bupati Halmahera Tengah Drs. Edi Langkara, MH membuka secara resmi pembukaan lomba olahraga dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke-74 di Lapangan Kantor Bupati Halmahera Tengah. Jumat (02/08/19).
Bupati dalm sambutannya menyatakan dukungannya atas terselenggaranya ivent ini
"Saya memberikan support atas terselenggaranya ivent ini. Mari kita ikuti kegiatan lomba ini dengan sebaik-baiknya dan mengutamakan nilai-nilai sportivitas." Kata Edi Langkara

Sementara Ketua Panitia dalam kegiatan ini Ir. Said M. Yastab, MM melaporkan bahwa, olahraga merupakan kompetisi yang tentunya harus selalu menjunjung tinggi sportifitas di lapangan serta dapat dijadikan sebagai ajang silahaturahmi sehingga harmonisasi, kearabatan dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi.

"Kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menunjukan dan menggambarkan rasa syukur karena bangsa kita telah merdeka, ini adalah kepedulian sekaligus hiburan kepada kita semua. Diharapkan kegiatan ini akan mempunyai nilai social pada masyarakat dan lebih dan lebih meningkatkan rasa persaudaraan untuk membangun negeri fagogoru yang kita cintai. “Lanjut Said M. Yastab.

Kegiatan dengan tema “Ayo Olahraga, SDM Unggul, Halmahera Tengah Maju Sejahtera”  memperlombakan berbagai cabang olahraga yaitu lomba bola volley, bulu tangkis, tenis meja, catur, domino, dayung dan perahu hias, tarik tambang, gerak jalan indah, panjat pinang dan atletik, yang dimulai pada tanggal 2 hingga 8 agustus 2019.

Acara yang diawali dengan jalan santai dan senam sehat diikuti oleh seluruh ASN yang ada dilingkup pemda Halmahera Tengah, instansi vertikal, BUMD, serta diakhiri dengan eksebisi lomba tarik tambang antara anggota Koramil dengan anggota Satpol PP Kab. Halteng dan Exibisi tenis meja.
Turur hadir Wakil Bupati Halmahera Tengah, Sekretaris Daerah, FKPD Halmahera Tengah, Kapolsek Weda, Koramil Weda, Kejari Halmahera Tengah, Pimpinan OPD, karyawan (ti) lingkup Pemda Halmahera Tengah dan peseta lomba.


(sumber : humas_pro)

 

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.