Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Halmahera Tengah

Agustus 07, 2019

Sebanyak 50 orang dikukuhkan sebagai pengurus DWP Kab.Halmahera Tengah masa bakti 2014-2019 oleh ketua DWP Propinsi Maluku Utara Hj. Sri Iriyani Kaliman di aula Gedung Dharma Wanita Persatuan dan PKK Desa Were Kec. Weda. Rabu (7/8/19).

Ketua DWP Propinsi Maluku Utara dalam sambutannya mengucapkan Selamat kepada pengurus yang baru, dan mwngucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama atas dedikasinya selama ini memimpin DWP Kab. halmahera Tengah.

Sementara Penasehat DWP Kab. Halmahera Tengah Ny. Mardia Abd. Rahim menyatakakan akan selalu memberikan dukungan, pandangan dan semangat kepad DWP kab. Halmahera Tengah dalam menjakankan setiap program kerja dan kegiatannya.
"Saya berharap agar DWP dalam setiap kegiatannya senantiasa memberikan wahana edukasi dan pengetahuan dalam upaya mencapai tujuan peningkatan kapasitas sebagai perempuan yang berkualitas dan berkiprah secara aktif dan cerdas dalam ikut membangun bangsa" Harap Mardia Abdurrahim.

"Meskipun terlambat dikukuhkan bukan berarti DWP Kab. Halmahera Tengah lesu dalam menjalankan berbagai kegiatan. DWP begitu konsisten dan bersemangat dalam melaksanakan keputusan-keputusan musyawarah yg telah dijabarkan dalam setiap program kerja dan kegiatannya" Lanjut penasehat DWP Kab. Halmahera Tengah.

Ketua DWP Kab. Halmahera Tengah Ny. Mulyati Saiful mengucapkan terima kasih atas mandat dan kepercayaan yang diberikan dan mengajak pengurus dan anggota untuk bekerjasama dalam mengelola organisasi.

Diakhir acara juga dilaksanakan serah terima mandat dari ketua DWP yang lama Ny. Ratna Husen kepada Ny. Muliyati Saiful disaksikan oleh ketua DWP Propinsi Maluku Utara.

Turut hadir dalam pengukuhan pengurus DWP Propinsi Maluku Utara, serta ibu-ibu yang tergabung dalam DWP masing-masing OPD.


(HumasPro)

 

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.