Program Gadis Jelita Masuk Kompleks KM.3

September 25, 2019

“GADIS JELITA”, adalah akronim dari Grand Design Jaringan Komputer Pada Kompleks Perkantoran KM 3 (Kilometer 3), dimana merupakan dokumen perencanaan jaringan komputer yang pada intinya berisi rencana strategis OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dalam mendesain, membangun dan mengimplementasikan rancangan jaringan komputer baik itu LAN maupun WIFFI.

Pada Selasa, 24 September 2019, bertempat di Hotel Tiara Weda, telah dilaksanakan rapat evaluasi GADIS JELITA, Asisten III dalam sambutannya mengharapkan kepada Akademisi, , Wartawan baik itu media cetak maupun online serta Pimpinan OPD Kab. Halmahera Tengah, khususnya yang berlokasi di Kompleks Perkantoran KM 3, agar dapat memberikan masukan serta saran atas Proyek Perubahan Diklat Kepemimpinan Tingkat III Angkatan XXII Puslatbang KMP LAN yang disusun Oleh Andi Ismail Akbar, S.Kom., M.T, Kabid Layanan Insfrastruktur Dasar Data Center, Disaster Recovery dan TIK Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kab. Halmahera Tengah.

Masukan dari OPD sangat dibutuhkan agar Desain Jaringan Komputer dapat lebih dimanfaatkan secara maksimal tutur Pak Ismail.

Turut hadir dalam Evaluasi GADIS JELITA adalah seluruh OPD yang berada dikompleks Perkantoran KM 3 yang berjumlah 14 SKPD

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.