Wabup hadiri Rakorwasdanas 2019

September 25, 2019

Wakil Bupati Halmahera Tengah Abd.Rahim Odeyani, SH., MH menghadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Penyelenggaraan Pemertintah Daerah Secara Nasional (Rakorwasdanas) 2019 yang bertempat di Syailendra  Ballroom Hotel Sunan, Solo Jawa Tengah, Rabu (25/9/2019).

Acara Rakorwasdanas 2019 diselenggarakan untuk menyampaikan kebijakan pengawasan 2020, juga pemuktahiran Data Tindak Lanjut Hasil Pengawasan (DTLHP) penyelenggaraan pemerintahan daerah.



Usai acara pembukaan Wakil Bupati menyatakan bahwa pencegahan korupsi harus menjadi prioritas kerja, baik oleh pemerintah pusat maupun kita yang berada di Kabupaten. "Serta perlu Sumber Daya Manusia yang unggul dalam menjalankan fungsinya "Lanjutnya.
 
Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia dan dibuka secara langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Sekjen Kemendagri), Hadi Prabowo mewakili Menteri Dalam Negeri RI.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 25 s/d 26 September ini dihadiri oleh Irjen Kemendagri, KPK, Wagub Se-Indonesia, Wabup dan Wawali Se-Indonesia, Inspektorat Provinsi, Kab/Kota Se-Indonesia, serta Kabag Humas Provinsi, Kab/Kota Se-Indonesia.

 

( Humas_Pro )

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.