Wabup Jadi Irup Upacara Pemandam dan Satpol PP

November 04, 2019

Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah melalui Dinas Pemadam Kebakaran dan satpol PP menyelenggarakan Pelatihan Pemantapan tugas personil pemadam kebakaran dan satpol PP. Kegiatan yang yang diawali dengan upacara pembukaan pelatihan berlangsung di halaman kantor Bupati Halmahera Tengah. Senin (4/11/19).

Wakil Bupati Halmahera Tengah bertindak selaku Inspektur upacara menyatakan bahwa pendidikan dan pelatihan bagi personil pemadam kebakaran dan Satpol PP merupakan kebutuhan yang sangat penting untuk dilaksanakan dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan pengetahuan, sikap dan keterampilan personil pemadam kebakaran dan satuan polisi pamong praja dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya melaksanakan pencegahan, pemadaman kebakaran dan penyelematan serta penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum, penegakan Perda dan perlindungan masyarakat sesuai Peraturan Perundnag'undangan yang berlaku.

" Atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polri dan TNI yang bersedia menjalain kerjasama dalam.melaksanakan kegiatan ini" kata Abd.Rahim Odeyani Wakil Bupati juga berharap kepada peserta agar mengikuti pelatihan dengan baik sehingga materi atau pelajaran yang disampaikan dapat dipahami dan dilaksanakan denhan baik.

Hadir dalam upacara pembukaan Staf Ahli, asisten, pimpinan OPD dan peserta dari Dinas Pemadama Kebakaran dan Satpol PP.

 

Humas&Protokol

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.