Tujuh Desa Lingkar Tambang dapat Ambulance dan Bus Sekolah

November 12, 2019

Lelilef, Kecamatan Weda Tengah

PT. Tekindo Energi dan PT.TMR melalui program CSR/PPM menyerahkan satu unit Bus Sekolah yg kedua dan Satu Unit Ambulance pada Tujuh Desa Lingkar Tambang pada Senin, 11 November 2019, Bus dan Ambulance tersebut diserahkan kepada masyarakat lingkar tambang melalui pemerintah daerah yang diterima oleh Bupati Halmahera Tengah Bapak Edi Langkara, MH

Mengawali sambutan Bupati menyampaikan bahwa, Pemerintah daerah mengucapkan terimakasih atas perhatian PT. Tekindo Energi dan PT.TMR terhadap masyarakat lingkar tambang.

Penyediaan sarana angkutan sekolah dan Ambulance sebagai salah satu penunjang kegiatan belajar mengajar dan peningkatan Pelayanan Kesehatan di ketujuh desa Lingkar Tambang. Sektor transportasi dan Sektor Kesehatan merupakan salah satu sektor yang sangat penting dan strategis dalam konteks pembangunan daerah.

Dalam rangkaian acara terakhir Penyerahan kunci Mobil Bus dan Ambulance dilakukan secara simbolis oleh Presiden Direktur PT.Tekindo Energi dan PT.TMR Bapak Yohanes J. Tendean kepada Bupati Halmahera Tengah Bapak Edi Langkara ,MH dan selanjutnya melakukan Cek fisik Bus dan Ambulance.

Selain itu juga sebelum menuju Tempat Kegiatan, Bupati menyempatkan diri untuk memeriksa kondisi Jembatan Pelabuhan Spit Desa Lelilef Woebulen.

Turut Hadir Forkopimda Halteng, Asisten Bidang Ekonomi dan Kesra, ,Para Pimpinan SKPD, Camat Weda Tengah,Para Tokoh Agama, Toko Masyarakat, Para ASN dilingkup Kecamatam Weda Tengah, Karyawan karyawati PT.Tekindo dan Masyarakat di lingkar Tambang. (HumasPro)

#ERAFagogoruForHalmaheraTengah

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.