FORMASI CPNS 2019 PEMDA HALTENG

November 12, 2019

Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah, membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil  (CPNS) 2019, Pada 11 November 2019 atau pada hari ini.

Sesuai dengan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Daerah Nomor:750 Tahun 2019, tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah kabupaten Halmahera Tengah Tahun Anggaran 2019, maka Pemerintah kabupaten Halmahrea Tengah membuka 186 ( Seratus Delapan Puluh Enam ) Formasi Calon pegawai Negeri Sipil yang terdiri dari Tenaga Pendidik, 81 Orang, Tenaga Kesehatan 67 Orang dan Tenaga Tekhnis 38 Orang.

Pendaftaran CPNS dilakukan secara online melalui laman https://sscasn.bkn.go.id pada tanggal 11 November Tahun 2019. Dokumen yang perlu disiapkan pelamar untuk diunggah ke dalam portal SSCASN diantaranya scan KTP asli, foto, swafoto, ijazah dan transkrip nilai asli, serta beberapa dokumen pendukung lainnya.

Perlu diketahui bahwa pelaksanaan seleksi CPNS yang akan dilaksanakan Tidak Dipungut Biaya, agar para calon pelamar berhati-hati terhadap penipuan yang berkaitan dengan proses penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil. ( BKPSDM halteng )

Download Formasi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.