Bupati Elang Buka BIMTEK Kepala Desa

Bupati Elang Buka BIMTEK Kepala Desa
Bupati Halmahera Tengah Drs. Edi Langkara. MH membuka dengan resmi Bimbingan Teknis ( Bimtek ) Pra Tugas Kepala Desa dan Ketua Tim Pengerak PKK untuk kepala desa terpilih Hasil Pilkades Serentak kabupaten halmahera tengah tahun 2021 bertempat di Aula H. Salahuddin,”weda 5/8/2021.
Turut Hadir wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani.SH.,MH, Sekda, Ass dan staf ahli Pimpinan OPD, Forkonpimda, Camat, dan Kepala desa terpilih.
Mengawali sambutan Bupati mengajak Kita patut berbahagia bahwa pelaksanaan pilkades yang dilaksanakan mulai dari tahapan awal persiapan, penjaringan, penyanngan, pemungutan dan perhitungan suara sampai pada penetapan dan pelaksanaan Bimtek hari ini berlangsung lancar dan sukses.
“semuanya itu berkat kerja keras dan kerjasama antara panita Kabupaten, Panitia Kecamatan, Pamerintah Desa serta tak kalah penting adalah kesadaran dari para kontestan calon Kepala Desa untuk turut menyukseskan hajatan ini” Ucap Bupati
Melalui forum bimtek atau pelatihan ini menjadi penting bagi saudara sekalian sebagai sarana untuk menyiapkan dan membekali diri sebelum dilantik secara resmi mengembang amanah sebagai Kepala Desa Definitif.
Saya mengharapkan para peserta Bimtek ini, para kades terpilih dapat memgikuti dengan baik agar dapat di aplikasikan dalam legiatan tugasnya, dan juga kepala desa terpilih juga mengikut sertakan istri-istri sebagai calon Ketua Tim Penggerak PKK di Desa masing-masing untuk juga diberikan beberapa pembekalan. Bagi para kades terpilih tentu diharapkan memiliki performance yang mampuni, sebab itu dalam pelatihan ini, disamping diberikan beberapa materi yang berkenaan dengan tata kelola pemerintahan, tata kelola keuangan dan sebagainya.”tutup bupati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *