Bupati Elang Lepas Peserta Diksar Satpol PP

Bupati Elang Lepas Peserta Diksar Satpol PP

Bupati Halmahera tengah Edi Langkara Melepas Sebanyak 70 Peserta Diksar Satpol PP Halmahera tengah untuk mengikuti Pendidikan Dasar di Kompi Khusus Yonif 732 RK/Banau Sofifi, yang bertempat di pelataran Kantor Bupati.weda ( 2/8/2021 ).

 

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa keberadaan Satuan Polisi Pamong Praja merupakan salah satu potensi sumber Daya aparatur yang sangat penting dalam pemerintahan daerah. Peran satuan Polisi Pamong Praja Semakin strategis dengan dimasukan urusan ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan kepada masyarakat dalam urusan pemerintahan wajib berkaitan dengan pelayanan dasar dalam undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang pemerintahan Daerah”.Lanjut Bupati

Saya Berharap pada kegiatan yang dilaksanakan selama 10 Hari ini dari tanggal 3 s/d 12 Agustus dapat meningkatkan kapasitas anggota satuan pamong praja dalam mengaplikasikan tugas dan fungsinya secara prima di lingkungan masyarakat.

Mengakhiri sambutan  Bupati mengucapkan selamat melaksanakan Diksar kepada peserta, tetap semangat dan selalu mampu berfikir positif adalah kunci menyelesaikan Diksar. Manfatakan kesempatan ini sebaik-baiknya guna menggali ilmu pengetahuan dan ketrampilan, sehingga setelah diksar nanti Anggota Satuan Polisi Pamong Praja  memahami fungsi dan tugasnya, disiplin bermoral dan bermental baik, profesional dan humanis, sadar akan tanggung jawab sebagai pelayanan publik.

 

 

Turut Hadir Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani, Sekertaris Daerah, Para Staf Ahli dan Asisten, Para Pimpinan OPD, beberapa ASN dan Lingkup Sekertariat Daerah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *