BUPATI LANTIK ” FARDI MAHMUD ” SEBAGAI CAMAT PATANI UTARA

BUPATI LANTIK ” FARDI MAHMUD ” SEBAGAI CAMAT PATANI UTARA

Tepeleo. Bupati Halmahera Tengah Drs. Edi Langkara, MH melantik dan mengambil sumpah Fardi Mahmud sebagai Camat Patani Utara. Rabu (22/9/2021)

 

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada Fardi Ahmad atas dilantiknya sebagai Camat Patani Utara. “Selamat mengemban tugas dengan penuh tanggungjawab dan segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi ditempat kerja yang baru, untuk pelayanan dimanapun saudara ditempatkan” kata Edi Langkara


Bupati juga menyatakan bahwa jabatan Camat adalah perpanjangan tangan pemerintah kabupaten dalam rangka memperpendek jalur birokrasi, seorang Camat sudah diberi amanah, harus cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan pekerjaan , terus meningkatkan disiplin kerja dan mampu menjadi contoh bagi seluruh jajaran instansi Kecamatan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

“Camat yang dilegimitasikan menjalankan Undang-undang mempunyai tugas untuk membina aparat desa dalam rangka meningkatkan kinerja mereka sesuai tugas dan fungsinya” ungkap Edi Langkara

 

Hadir dalam acara pelantikan Asisten, Beberapa pimpinan OPD, Tokoh agama, tokoh masyarakat, Camat Patani, Patani Barat, Patani Timur serta masyarakat Kecamatan Patani Utara dan sekitarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *